FREE LISENSI FEE EXCELLENTBIZ CLIPHA ALIAS GRATIS TIS TIS TIS

Siapa lagi yang ingin menerapkan ExcellentBiz bagi apoteknya? Hai... tentu tak ada yang tak ingin layanan usaha klinik dan atau apoteknya tidak memiliki sistem administrasi bisnis untuk mengkover inventori dan penjualan di apotek bukan? Semua dapat anda gunakan SECARA GRATIS, hanya ̶cukup mengisi data melalui menu request, like fanpage kami di bit.ly/FP-ExcellentBizClipha dan like fanpage program retail kami di bit.ly/FP-ExcellentBiz. Donwload aplikasinya di website ini. Berlaku dari tanggal 1 Januari 2018 sampai dengan 17 Juni 2018. TERIMAKASIH

TOKO ANDA BUTUH PROGRAM INVENTORI DAN POS KASIR ?

Butuh Aplikasi Untuk Bisnis Retail minimarket supermarket dan retail distribusi dengan banyak cabang mitra? Kunjungi www.programtokoretail.com. Sedang ada program beli 1 dapat 2. Berlaku 101 hari dari 1 Januari sampai 12 April 2018

Kasiat Herbal Sarang Semut Untuk Terapi Kanker dan Tumor



Kasiat Herbal Sarang Semut Untuk Terapi Kanker dan Tumor - Pernah mendengar informaasi tentang herbal sarang semut. Jika belum artikel ini bisa memberikan gambaran tentang hal tersebut. Sarang semut merupakan tanaman obat asal papua yang di alam hidup bersimbiosis dengan semut (menjadi sarang bagi kehidupan semut), sehingga disebut sarang semut. Simbiosis inilah yang akan menghasilakan zat yang bermanfaat untuk pengobatan. 


Ad
Seperti diberitakan oleh situs penjual sarang semut, secara empiris herbal sarang semut telah terbukti dapat membantu penyembuhan penyekit ringan dan berat seperti kanker dan tumor, asam urat, jantung koroner, wasir, TBC, migrain, reumatik dan leukemia. 

Dijelaskan lebih lanjut bahwa secara klinis mekanisme kerja kandungan senyawa aktif Sarang Semut dalam mengobati berbagai penyakit tersebut memang masih perlu dilakukan penelitian lebih lanjut. Namun dari pengalaman pengguna herbal ini, beberapa penyakit yang bisa berhasil dibantu kesembuhannya sebagai berikut.

Kanker dan Tumor 

Dalam situs penyedia herbal sarang semut tersebut dijelaskan tentang jenis-jenis kanker dan tumor, baik jinak maupun ganas, yang dapat disembuhkan dengan Herbal Sarang Semut yakni kanker payudara, kanker otak, kanker hidung, kanker hati, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.

Kemampuan Sarang Semut ini diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoidnya. Ada beberapa mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor/kanker, misalnya inaktivasi karsinogen, anti-proliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis, dan pembalikan resistensi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut.
Begitulah sekilas tentang kasiat herbal Sarang Semut sebagai terapi kanker dan tumor. dan ternyata selain membantu dalam pengobatan tumor dan kanker masih banyak kasiat lain yang dapat anda lihat lebih lengkap di info sarang semut

1 komentar: