FREE LISENSI FEE EXCELLENTBIZ CLIPHA ALIAS GRATIS TIS TIS TIS

Siapa lagi yang ingin menerapkan ExcellentBiz bagi apoteknya? Hai... tentu tak ada yang tak ingin layanan usaha klinik dan atau apoteknya tidak memiliki sistem administrasi bisnis untuk mengkover inventori dan penjualan di apotek bukan? Semua dapat anda gunakan SECARA GRATIS, hanya ̶cukup mengisi data melalui menu request, like fanpage kami di bit.ly/FP-ExcellentBizClipha dan like fanpage program retail kami di bit.ly/FP-ExcellentBiz. Donwload aplikasinya di website ini. Berlaku dari tanggal 1 Januari 2018 sampai dengan 17 Juni 2018. TERIMAKASIH

TOKO ANDA BUTUH PROGRAM INVENTORI DAN POS KASIR ?

Butuh Aplikasi Untuk Bisnis Retail minimarket supermarket dan retail distribusi dengan banyak cabang mitra? Kunjungi www.programtokoretail.com. Sedang ada program beli 1 dapat 2. Berlaku 101 hari dari 1 Januari sampai 12 April 2018

FREE DOWNLOAD SOFTWARE APOTIK PS3

FREE DOWNLOAD SOFTWARE APOTIK PS3

Apakah betul free? user dapat menggunakan software bantu untuk mengelola apotek dengan gratis? Lalu apa yang didapat vendornya? 

Ya betul, jika Anda tidak punya anggaran Anda saya silahkan menggunakan software apotek klinik edisi free. Free dan bisa digunakan. Anda bisa menggunakannya stand alone (1 komputer), semua fitur dan fungsi ada, semua petunjukknay ada di situ, semua bisa digunakan. Hanya Anda tidak majang identitas nama usaha Anda dan tidak kami beri akses untuk mendapatkan update berkala.  Tetapi jangan kawatir, jika suatu saat Anda bisa menyisihkan anggaran, dapat diupgrade ke versi beridentitas, dan data dapat diteruskan. So, tinggal download saja di sini atau download lewat sini, lalu minta password ke kami. Namun jika Anda kesulitan download karena koneksi internet Anda tidak cukup kuat?. kami bisa berikan master dalam keping CD dengan mengganti ongkos lelah sebesar 200.000

Jika Anda punya Anggaran namun terbatas, tidak cukup untuk kontribusi penuh Anda dapat menggunakan program apotek klinik ps3 dengan berpartisipasi memberikan donasi. Kami welcome, Anda dapat menggunakan secara stand alone (1 komputer) dan Anda akan kami beri akses dan identitas nama apotek/klinik Anda bisa nampang di program dan bisa keluar di cetak2 nota. Plus kami beri akses update program apabila kami telah mengeluarkan release dan update terbaru. Anda dapat kami bantu instalasi program (bila dekat kami bisa datang, bila jauh bisa lewat remote. Anda dapat mendowload masternya melalui link ini atau link yang ini. Lalu minta password ke kami. Jika Anda telah melakukan donasi maka akan kami kirim patchcode khusus untuk menjalankan program sesuai identitas apotek atau klinik Anda

Jika Anda bisa mengganggarkan dan punya cukup anggaran, maka Anda dapat menggunakannya full support (bantuan konsultansi dalam instalasi program dan penyiapan data, update program terbaru)  on site (bila dekat), remote bila jauh. Anda kami beri akses untuk dapat menggunakan program dalam formasi client-server dangan 2 komputer atau lebih. Silahkan hubungi kami

Ini adalah jalan bagi anda para pemilik, pengelola dan yang menggeluti sektor apotek untuk mendapatkan software dari kami. Kalo ada yang menyediakan download program apotek biasanya adalah versi trial, kami menyediakan untuk anda bukan hanya trial, bahkan freeshare dan fitur program apotek klinik freeshare bisa diakses tanpa dibatasi. Jadi software ini benar-benar bisa anda gunakan, karena anda dapat melakukan transaksi apapun tanpa dibatasi, memasukkan jumlah barang tanpa dibatasi.

Masa aktif dapat selalu diperpanjang, karena kami menyediakannya dan selalu mengupdate untuk anda. Pengguna Software apotek klinik edisi freeshare tidak dapat memiliki identias nama apotek/klinik, tetapi menu pokok transaksional tetap kami tampilkan dan bisa digunakan tanpa dibatasi, sehingga anda akan dapat menggunakannya dengan baik.


NAH INI ADALAH SEKILAS TENTANG SOFTWARE APOTEK PS3 MILIK KAMI


Program aplikasi Pharmacy Store and Stock System (Apotek PS3) dibangun sedekat mungkin dengan karakter bisnis perapotekan dengan menekankan pada kemudahan layanan penjualan sediaan farmasi. Meskipun demikian barang-barang non farmasi pun (apotek yang ada barang lain seperti perlengkapan bayi, barang-barang umum lainya) dapat  tercover di dalamnya. Aplikasi ini juga disertai fasilitas EKSTRA agar mampu mengelola barang titipan dengan memisahkan administrasi penerimaan barang, inventory, golongan dan pembayaran ke supplier atas barang pinjaman.

Pengembangan program aplikasi dengan mengacu pada karakter bisnis apotek dilakukan dengan pertimbangan bahwa:

  1. Mengingat kegiatan bisnis apotek aturan-aturannya cukup banyak, baik aturan jual maupun aturan-aturan lainnya. Penggolongan jenis-jenis barang/obat mempengaruhi aturan penjualan. Aturan-aturan tentang margin, tuslah, embalace, penjualan untuk resep, resep racik maupun non resep menjadi berbeda-beda. Dalam hal ini :
-      dirancang satu sistem automatic count untuk hal-hal tersebut, sehingga saat transaksi jual nilai-nilai untuk hal tersebut secara otomatis terhitung.
-      Tuslah, embalase dapat disetting dimaster dasar dengan basis pemunculan nilai berdasarkan batasan nominal atau tanpa batasan nominal. Untuk penerapan penghitungan berbasis quantity maka diberikan jembatan utilities (lihat pada setting program di menu utilities) untuk dapat mengedit sendiri nilai embalase dan tuslah
-      Jasa Racik diautomatisasikan melalui master dasar bentuk sediaan dengan perhitungan berbasis quantity atau jumlah cacah racikan.
-      Nilai tambahan atas hal-hal tersebut dengan didistribusikan ke dalam harga sehingga tidak tampak pada nota struk yang diterima pasien (Hidden value) tetapi rinciannya tetap anda peroleh.

  1. Apoteker/ass apoteker yang secara normatif berperan dalam meracik dan peran konsultatif dalam memberikan konsultasi tentang obat-obatan, pada prakteknya menjalankan fungsi multiperan (peran penyiapan resep, peracikan, pelayanan konsumen, konsultasi, kasir dan administrasi dan lain-lain) diperlukan suatu sistem bantu untuk meringankan administrasi jual-beli dan sistem otomatis untuk monitoring stok.


Konsep yang dibangun diantaranya :
  1. Penentuan farmakologi sediaan sesuai hirarki MIMS/ISO yang akan bermanfaat dalam hal profesional support bagi apoteker. Untuk barang-barang non farmasi dapat digolongkan ke katagori lain (non farmakologi)
  2. Aturan-aturan dan kebijakan penjualan sediaan yang dijual umum, dijual dengan resep, dijual secara resep racik menyangkut margin, tuslah, embalase dan batasan-batasan lain diatur diawal yaitu melalui menu data dasar golongan penjualan. Dengan adanya setting ini, harga dan atribut yang melekat pada harga akan terhitung otomatis saat proses penjualan dilakukan.
  3. Aturan-aturan dan kebijakan racikan khususnya dalam bentuk kapsul racik, puyer racik, salep racik, dan sirup racik diatur diawal melalui menu data dasar sediaan
  4. Klusterisasi atau penggolongan barang berdasarkan kesamaan kebijakan margin jual dan aturan jual ikutan. Barang yang kebijakan margin dan aturan jual sama masuk dalam satu golongan atau satu kluster, sehingga lebih sederhana.
  5. Penerapan satuan bertingkat (3 satuan) dalam pembelian dan penjualan jika dimanfaatkan dengan benar akan memudahkan dalam transaksi penjualan. Dengan sistem ini, purchase order, pembelian, Penjualan dan pemakain dapat dilakukan dalam berbagai basis satuan (terkecil maupun diatasnya (misal tablet, strip, box)), dengan sistem konversi otomatis
  6. Sistem inventory  menerapkan first based FEFO (First ED first Out) dan sistem FIFO sebagai Second Based sehingga sistem pengeluaran barang sejalan dengan penerapan manajemen fisik sediaan yang terdekat dengan tangan adalah yang ED-nya paling rendah.
  7. Sistem inventory disupport dengan penerapan sistem stok minus. Hal ini cukup  menguntungkan dalam administrasi dan pelayanan karena dalam keadaan memaksa, proses penjualan tidak terhambat oleh posisi stok dalam sistem (database), karena dalam keadaan emergency (sibuk, sumber daya terbatas dan harus mengutamakan layanan konsumen), sehingga administrasi data barang masuk untuk mencukupi stok tertunda, administasi penjualan dapat berjalan terus.
  8. Manajemen inventory  menggunakan sistem single inventory atau 1 departement lebih cocok untuk sistem bisnis dengan sumberdaya terbatas. Barang dikelola dalam 1 penyimpanan (tidak terpisah menjadi gudang-conter) sehingga memangkas proses-proses mutasi barang.
  9. Adanya fasilitas tambahan berupa transaksi konsinyasi untuk menegola sediaan barang-barang yang statusnya konsi/titip jual. Bagi apotek barang-barang tersebut adalah barang titipan/peminjaman sehingga harus dikelola dengan system transaksi penerimaan dan stok terpisah sebagai barang konsinyasi
  10. Didukung output berupa rekapitulasi dan laporan-laporan usaha termasuk laporan penggunaan persediaan narkotika dan psikotropika yang meliputi saldo awal, pemasukan dari mana, pengeluaran untuk apa dan saldo akhir sudah keluar dengan otomatis.
Silahkan klik link Master Program Apotek PS3 dan Masterdatabase untuk mendownloadnya.  Master program apotek berisi paket software apotek klinik Ps3 lengkap dengan petunjuk instalsi. Master database berisi antara lain MySQL CommunityEd 5.0.27Win32, MySQL Administrator 1.1.9-win32, Connector/MySQL ODBC 3.51.12.win-32, yang pastinya harus diinstall dahulu dikomputer Anda agar program apoteknya dapat berjalan.

Other Post : Freeshare Software Apotek PS3 samapi 2018Request Pacthcode masa Aktif Program aplikasi apotek ps3 sampai 2018cara download di 4shared.comcara download di 2shared.com 
Premium Akses Software Apotek Dengan Partisipasi DonasiBerapa Harga Sebuah  Software Apotek                         Software Apotik Untukmu : Software-apotik-ps3-kian-dekat-dengan Anda. 
Other Neighbour Post : About hotel jogjaBapkia oleh-oleh jogja andWisata Yogyakarta

14 komentar:

  1. HEBAT...HEBAT...HEBAT

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah, ada yang baik hati ngasih free-n yang bisa diperpaanjang terus. Tapi ndak bisa di ganti-ganti ya nama identitas apoteknya? Ya ...paham deh ... yang bisa diganti yang gak free ya? OK dah doakan bisa segera ambil ambil

    BalasHapus
  3. untuk yang versi full ada gak? yang pasti bayar dom, harganya berapa om yang web based?

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada dung, aplikasi apotek PS3 ini aplikasi dekstop, bukan webbased pak/buk/mas. Untuk yang full silahkan buka dihalaman ini : http://apotekps3.blogspot.com/2012/09/software-apotik-ps3-kian-dekat-dengan.html#links

      Hapus
  4. Kapan Pak Bos Freeshare yang masa aktifnya lama di unggah? Koq baru beritanya saja

    BalasHapus
  5. Sudah Pak Udin, saya sudah request koq dan sudah bisa..

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. Silahkan Pak Rahmat, Jangan lupa request patchcodenya. Soalnya saya bagikan patchcodenya hanya bagi yang request. Buka aja lama request pak

      Hapus
  7. mas link untuk software nya yg mana ya kok sy ga bisa-bisa. maklum awam. terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hallo .... untuk download softwarenya silahkan bisa lewat laman free download disitu ada semua link-nya. kalo untuk permintaan patchcode program silahkan melalui lama request. Makasih

      Hapus
  8. mas... saya punya apotek...
    tapi selama ini saya menyerahkan semua sistem ke pegawai.. dan masih manual..
    saya mau konsultasi sistem bisa gak..?
    dan saya mau sistem yg full dan bisa di pantau dari jarak jauh..
    agar pegawai tidak lagi membodohi saya.

    mohon kontak nya mas..
    dan pencerahan nya.

    BalasHapus
  9. Bapak Ibu bisa memanfaatkan teamviewer untuk akses komputer dari manapun. Jika bapak/ibu ingin bisa jalankan aplikasi dari komputer Bapak/Ibu langsung dari manapun ibu bisa menggunakan sistem mikrotik dan memasang dedicatad internet di apotek Ibu untuk dapat setting VPN, dengan VPN ibu bisa jalankan aplikasi dilaptop ibu/bapak dimanapun berada.

    BalasHapus
  10. Teamviewer sifatnya hanya remote komputer, jadi yang dijalankan adalah komputer lokal di apotek Ibu/bapak melalui remote jarak jauh

    BalasHapus
  11. Disini ada Software Apotek Terbaru dan Terbaik kak

    Aplikasi Apotek

    BalasHapus